Saturday 15 July 2017

Apakah Forex Penipuan Telkomsel


Sejak sebelum tahun 2010 sampai saat ini masih banyak penipuan yg berkedok mendapat hadiah undian Telkomsel poin atau programa hadiah lain dari Telkomsel. Biasanya info disampaikan dari sms atau malah ditelpon. Lalu setelah itu pelanggan disuruh ke ATM utk ngecek apakah uangnya yg mereka transferência sudah masuk, padahal de ATM itu justru mereka akan memandu kita utk mengecek saldo lalu mentransfer seluruh uang kita ke rekening mereka. Penipu biasanya menghubungi korbannya lewat sms, kadang juga setelah di sms di telpon utk meyakinkan calon korbannya. Dan bbrp tahun terakhir ini di dalam sms-nya si penipu juga membubuhkan alamat site, yg tentunya itu adalah website bikinan si penipu yg nama dan isinya dimirip2kan dg website Telkomsel, hal ini utk lebih meyakinkan calon korbannya. Isi smsnya diantaranya sbb: Kejutan Telkomsel Selamat, Anda mendapat hadiah dari TELKOMSELpoin, Pin Pemenang: MADTNUV, uk info klik hadiah-undiantselpoin. blogspot Selamat Não HP Anda Mendapat hadiah Rp.50jt dr TELKOMSELpoin Hub Kantor Pusat 0812584286546 Ir. H. Santono, pin pemenang dapat dilihat di infotelkomselpoin. jimdo A. Beginilah clue utk membuktikan bahwa mereka penipu atau bukan: 1) Jika mereka meminta nomor rekening, belum tentu penipu krn dulu saat Telkomsel poin ada hadiah tunainya, mereka (petugas Telkomsel) juga Minta nomor rekening untuk mentransfer uangnya, namun sudah beberapa tahun terakhir ini Telkomsel poin tidak mengelurkan hadiah berupa uang lagi, mungkin krn maraknya penipuan. 2) Jika mereka meminta kita ke ATM saat itu juga utk mengecek uang, Pasti Penipu Krn Telkomsel tidak pernah meminta kita ke ATM, tapi setelah kita memberi nomor rekening, beberapa hari kemudian petugas menyampaikan bahwa uangnya sudah ditransfer dan menyarankan customer utk printcetak rekening tabungan, Bukan mengecek ke ATM krn di ATM tidak terlihat rincian uang yg masuk, hanya terlihat jumlah totalnya saja. 3) Jika mereka memandu kita lewat HP saat kita di ATM (dg alasan apapun), Pasti Penipu dan dia akan memandu kita utk mengecek saldo kenudian mentransfer seluruh uang kita (setelah tau saldo kita). 4) Jika mereka meminta saat itu juga utk memberikan nomor rekening atau ke ATM (gak bisa ditunda besok bahkan tidak bisa ditunda beberapa jam lagi atau bahkan marah-marah, maka pasti itu penipu, hal ini sering dilakukan penipu espião orang yg ditipunya tidak sempat berpikir Jernih. Telkomsel tidak mungkin membatalkan begitu saja hanya karena penundaan 1 atau 2 hari. Dan petugas Telkomsel tidak akan marah-marah kepada customernya krn ini perusahaan besar amplificador profissional. 5) Call Center resmi Telkomsel hanya sbb: 133 gt hanya bisa ditelpon dari kartu Halo 155 amp 188 gt hanya bisa ditelpon dari kartu SimpatiAs Jika ingin mengkonfirmasi ttg kebenaran hadiahnya, silahkan ke nomor itu, dijamin yg angkat pasti petugas Telkomsel. Kalau telpon ke nomor lain maka bisa jadi itu nomornya penipu. 6) Website resmi telkomsel hanya 1 yaitu: telkomsel. Jika anda dikasih alamat web selain itu, pasti penipuan meskipun tampilannya menurut anda meyakinkan, misalnya spt web di bawah ini: a) hadiah-undiantselpoin. blogspot gt blok ini sdh saya laporkan dan sudah di blokir b) pemenangtelkomselpoin-2014indonesia. blogspot201402daftar-pemenang. Html gt blok ini sedang saya laporkan, beberapa hari lagi pasti diblokir. Nota: 1) Jika anda tau ada website penipuan yg mengatasnamakan Telkomsel, laporkan ke salah satu akses Telkomsel di bawah ini supaya diblokir, supaya tidak ada orang lain yg jadi korban. Dg membantu menyelamatkan orang lain, insya Allah e akan diselamatkan juga por Allah. Laporkan ke salah satu jalan di bawah ini: e-mail: cstelkomsel. co. id web: my. telkomsel Twitter: Telkomsel Fanpage: facebookTelkomsel Call Center: (no.5 di atas) Kantor pelayanan Telkomsel terdekat (Grapari) 2) Jika anda Tau ada nomor HP penipuan yg mengatasnamakan Telkomsel, laporkan ke Grapari (kantor pelayanan telkomsel) minta utk diblokir spy tdk ada orang lain yg jadi korban. Utk ini anda harus menunjukkan bukti isi sms penipuannya, jadi tdk bisa dilaporkan melalui call center. B) Berikut ini beberapa keterangan bisa jadi acuan itu penipuan atau tidak: 1) Telkomsel memang pernah dulu sebelum tahun 2010 meminta nomor rekening ke pelangggan utk mentransfer uang undian Telkomsel poin 10jt (gak tau kalau sekarang masih minta nomor rekening atau tidak). Tapi Telkomsel tidak pernah meminta kita pergi ke ATM utk mengecek saldo apalagi memandu kita di dalam ruangan ATM utk menekan tombol-tombol menu di ATM, yg spt ini pasti penipu krn dia akan memandu kita utk mentransfer uang kita di ATM ke rekening mereka. 2) Utk hadiah yg tidak berbentuk uang (Mobil, HP, TV dll) Telkomsel tidak pernah meminta uang apapun termasuk ongkos kirim dll. Barang akan dikirim ke kantor cabang Telkomsel terdekat dg kota Anda dan Anda diminuta mengambil sendiri ke sana. C) Cara utk memastikan bahwa dia penipu atau bukan: a) Cara ke-1: 1) Ingat-ingatcari kantor cabang TelkomselGrapariGerai yg terdekat dg kota Anda (misalnya Pasuruan), lalu tanyakan ke dia seperti ini Siapa yg bisa saya hubungi di kantor Telkomsel Pasuruan untuk memastikan benar tidaknya hadiah ini Kalau dia tidak bisa menyebutkan nama petugas di kantor Telkomsel tersebut, pasti penipuan. Jika memang dapat hadiah beneran, pasti dia akan minta waktu sebentar utk menghubungi Telkomsel Pasuruan lalu dia akan telpon Anda lagi dan meminta Anda datang ke kantor Telkomsel Pasuruan utk mengkonfirmasi perihal kebenaran hadiah tsb, dan petugas di kantor Telkomsel resmi tsb akan menjelaskan anda bagaimana caranya utk Mengambil hadiah tsb. Biasanya kalau hadiahnya berupa barang, anda akan diminuta mengambil de kantor cabang terdekat di kota Anda (misalnya di Pasuruan), dan kalau berupa uang hanya diminuta nama am é n. 2) Kalau anda tidak tau letak kantor cabang Telkomsel di kota Anda, coba tanyakan ke dia Dimana letak kantor cabang telkomsel terdekat di kota saya Dan saya bisa menghubungi siapa di situ Kalau dia tidak bisatidak mau menyebutkan atau dia tidak mau kita ke sana, pasti penipu . B) Cara ke-2: Cara ini pernah saya kerjakan, jika anda memilih mengerjakan cara ke-2 ini, dijamin anda akan yakin bahwa itu adalah penipuan dan dijamin anda tidak akan mudah kena tipu dg modus yg sama selama-lama-lamanya: D Dulu saya pernah ngerjain mmaka amp sekaligus utk memastikan modus operasi mereka, caranya saya kosongin dulu rekening saya (utk menghindari hal2 yg tdk diinginkan), lalu saya ke ATM, saya ikuti panduan mereka lewat telpon, ternyata benar, mereka mengarahkan saya menekan menu sampai pada Menu pengecekan saldo, nah di menu ini saya bohongin dia dg mengatakan saldo saya 10 juta sekian (padahal gak sampai 50rb), lalu dia mengarahkan saya menekan tombol2 lagi dan ternyata masuk ke menu transferência, saya diminuta memasukkan angka-angka (yg ternyata angka tsb Adalah angka uang sejumlah saldo yg saya sebutkan tadi ke penipu) lalu selanjutnya saya diminuta menekan tombol2 lagi dan ternyata masuk ek menu nomor rekening tujuan dan saya diminuta memasukkan sejumlah nomor yg ternyat Um adalah nomor rekeningnya dia. Setelah itu saya diminuta menekan tombol2 lagi yg ternyata ada tombol2 utk konfirmasi transferência uang ke rekeningnya dia. Tentu saja pentransferan uang ini gagal krn saldo saya tdk cukup ..hehe. (Krn saya bohong tadi bilang saldonya 10jt). Begitulah, silahkan kalau masih penasaran diikuti caya saya tadi, dijamin pasti yakin deh kalau itu penipuan. Tapi jangan lupa kosongin dulu saldo-nya ya, lalu bilang kalau saldonya 10 juta sekian. Sbb bahaya juga kalau gak kosong tuh, kalo kita pas gak konsenngelamun2 bisa melayang bener tuh duitnya ..hehe .. Demikian, semoga membantu. Penulis A. Taufik às 08:38 Kemarin saya di telpon langsung sama si penipu Lalu menuntun saya ke konter pulsa. Intruksinya katanya si pihak dari telkomsel itu mau mengecek langsung melalui saya apaakah di salah satu konter di kota saya ada menjual pls elektrik paslu. Saya di tuntun dan menuruti semua intruksinya sampai saya harus membayar semua pls yg saya isikan kepada penipu senilai 1 juta lebih. Saya baru sadar bahwa saya sudah di tipu pas ing ingatkan dgn org tua saya. Buat kalian hati2 kalo ada yg menelpon secara pribadi dan menggunakan nomer pribadi dengan berdalih memberikan hadia undian dari telkomsel. Sebaiknya jangan di ladeni. Saya jg barusan dapat telp katanya dapat hadiah 10juta. Trus disuruh ke atm. Saya bilang kapan2 saya cek nya. Eh. Malah marah thu orang, bilang saya gak percaya dgn dia. Hahaa Ingin Buka Usaha Setelah Pensiun Tapi masih Bingung memulai, Semua Bisa Diwujudkan Bersama Kami dengan Usaha Tanpa Modal klik disini goo. gl8ne1h8 hari ini saya juga dapat telpon mengatasnamakan telkomsel dan mandiri hadiah 10jt, mintta rekening saya. Awalny saya agak ragu antara percaya dan tidak, krn ad pesan yg kluar sebelum saya anglat telponny. Tp stlh saya mendengar dy bicara yg berbelit saya jd ragu. Lalu saya kasih rekening asalquotan dan nama palsu. Bahkan dy suruh saya ke atm tanpa mematikan telponny. Saya ikuti saja perintahnya. Tp sebeenrnya saat it saya tdk ke atm. Hahaha. Saya kerjain dy balik. Dan saya ad rekaman suarany. Udh gt hadiahny ditambahkan lg pulsa 1jt. Dy suruh saya liat layar hp, ad tulisan lg hadiah 1 jt pulsa. Tp suruh regristasi dl. Adquot aj. Smga cepat ditindaklanjuti, ini nomor orngny 082218185860. atas nama ilham. Kalau sya sudah menyebutkan no rekeningnya bagaimana ya. Bisa hancur saya dimak-maki sma mma tmn sya dan smua keluarganya: (Saya juga tadi malam mendapatkan telfon penipuan seperti itu. Tapi saya terlanjur mengikuti panduan-panduan dari si penipu, yang secara berbelit-belit meminta untuk ditransfer. Saya mau tanya, apakah Atm saya aman jika saya gunakan dan apakah orang yang menerima uang transferência bisa melihat rek. Pengirim Seingat saya bisa, tapi bukan lewat impressão di tabungan, tapi di cek história transasi di internet banking atau impressão rekening koran di bank. Ini memang fasilitas banco espião nasabah Bisa memilah2 kalau nasabah ingin mengecek siapa aja orang yg transferência ke dia, hal ini juga sangat membantu kalau nasabah tsb pedagangsering terima transferan uang utk transaksi bisnisnyatoko online-nya. Saya baru saja dapat telpon yang katanya dapat hadiah senilai 10 jt. Dan disuruh ke ATM Mandiri padahal ATM saya BRI. Saya ikuti langkah langkah yang disurukan, tapi sebelumnya saldo yang di ATM ku sudah aku kuras, tapi masih terkena potongan 50 Rb saat transaksi tadi. Yang jadi pertanyaan apakah ATM saya masih Aman Yang artinya jika ATM saya aq isi saldo apakah saldonya tidak tertarik. Nah apa yang dibilang oleh kelana bakawali itu sama dengan apa yang akan saya tanyakan, kira2 masih aman atau tidak yah kalau saya sudah memberikan nmr rekening saya ke orang tersebut (yg penipuan). Tolong bantu yah Estimado amigo Kelana amp Mbak Nur, Menurut saya sih aman2 saja, krn saldo di rekening hanya bisa ditarik lewat ATM. Kalau hanya dg tau nomor rekeningnya saja saldo bisa ditarik, pasti ragu2 orang yg mau nabung di bank, krn sangat lemah keamananannya. Tapi supaya lebih yakin dan pasti, silahkan ditanyakan ke orang Bank ya. Kalau dia udh tau no. rekeningnya kalau misalkan ada tmn saya yg mau kirim uang ke kita dia tau gk ya klo tmn sya ngirim uang. Semuanya jelas penipuan. Kecuali dari no. Resmi telkomsel. Jaman sekarang ga usah heran solteira, orang dulu saja ada remaja yang sukses membobol banco terbesar di AS lewat teknik hackingnya. Sekarang apalagi jaman serba jaringan. Seseorang yg pintar tapi jahat bisa saja melihat lalu lintas aktivitas perbankan baik transferência maupun dados diri pengguna. Intinya jaman sekarang udah jaman digital dan jaringan. Sehingga penjahat juga ada yg mahir dalam bidang itu. Jangan heran. Tidak ada yg tidak mungkin selama sesuatu itu terhubung dalam jaringan. Semuanya dapat diketahui. Bersyukur saja dengan apa yang ada. Agar kita tidak mudah dibujuk rayu oleh uang. Saya jg mendapat tlp berhadiah 10 jt, tp sebelumnya saya mendapat kode vertifikasi dari my telkomsel, ternyata si penipu mau mengambil kode saya td yg baru masuk setelah saya sebutkan, dan setelah terputus saya baru sadar ternyata si penipu mau mengambil bônus yg ada di meu telkomsel Milik saya, pertanyaan saya apakah aplikasi mytelkomsel saya yg aktif di hp saya ini, bisa jg aktif di hp lain wah, syaa gak tau itu pak, kalau bapak sudah memberikan kodenya mungkin dia bisa pakai, sebaiknya segera ganti pin dulu lalu bapak ke grapari utk Mengknsultasikan ke petugas disana, trmksh. Broker Penipu Saat mencari tahu informasi tentang corretor forex melalui Google. Anda akan menemukan kata kunci 8221 Penipu 8221 diakhir nama broker tersebut. Misalnya. Penstume de instaforex, masterforex penipu, hotforex penipu, liteforex penipu, fbs penipu, fxprimus penipu, fippro penipu, penúltimo, penique de roboforex, agea penipu, roboforex penipu dan lain-lain. Contohnya seperti ini: Broker-broker forex diatas adalah corretor forex internasional yang populer di asia e indonésia serta banyak dipakai oleh comerciante forex indonésia. Pertanyaannya adalah: Jika semua corretor forex diatas adalah penipu, lalu Broker mana yang benar Agente Forex mana yang aman Siapa dibalik penyebutan corretor tersebut penipu Menurut kami, ada 3 kemungkinan penyebab penyebutan corretor internasional tersebut sebagai penipu, yaitu. 1. Persaingan Usaha Tidak bisa dipungkiri bahwa usaha sebagai penyedia layanan dibidang keuangan, khususnya layanan trading forex. Ini adalah bisnis yang menguntungkan. Oleh karena itu setiap perusahaan melakukan persaingan, salah satunya dengan cara yang tidak sehat yaitu saling menjatuhkan nama baik. Pelakunya bisa dari pihak sesama broker yang disebut penipu tersebut, atau dari pihak intermediário yang tidak disebut. 2. Oknum yang mengatasnamakan corretor Masyarakat Indonésia ini cenderung menyenangi investasi dengan iiming-iming keuntungan besar dalam waktu singkat. Walaupun sudah banyak kasus investasi bodong, namun tetap saja masih banyak yang berminat pada investasi sejenis itu. Contohnya walaupun sudah beberapa kali terjadi kasus penipuan ivestasi emas gadai emas, namun tetap saja ketika ada perusahaan investasi emas yang baru muncul. Dengan berpromosi menggunakan gambar tokoh agama atau tokoh politik, perusahaan tersebut ramai digandrungi, walaupun ujung-ujungnya penipuan. Animo masyarakat yang besar pada investasi ini, membuat segelintir oknum mengadakan investasi forex dengan menjadikan nama Broker sebagai tameng. Ketika Oknum membawa lari dana nasabah, maka nama baik corretor lah yang kena, karena masyarakat mengira bahwa corretor itulah yang penipu. 3. Trader yang tidak banyak tahu tentang sistem trading forex Karena ketidaktahuannya, trader ini seenaknya melakukan transaksi forex demi mendapatkan keuntungan besar. Ketika modalnya habis atau berkurang, trader ini merasa tertipu. Kasus yang paling banyak ditemui adalah pada peristiwa Margem Chamada atau penutupan posisi otomatis oleh corretor karena nilai minus notado atau nilai Perda nya hampir sebesar modal. Itulah apa yang terjadi sampai munculnya penyebutan corretor sebagai penipu. Walaupun di indonesia ini ada yang menyebut corretor-corretor tersebut sebagai penipu, toh pada kenyataannya sampai saat ini semuanya tetap berjalan lancar dan jumlah comerciante forex di indonesia semakin bertambah karena memang penipuannya ini tidak terbukti secara nyata. Oleh karena itu sebagai orang yang miliki akal, jangan langsung percaya begitu saja pada kabar burung. Sebaiknya kita melakukan verifikasi apakah benar corretor forex tersebut penipu. Hal yang bisa dijadikan pertimbangan dalam menentukan apakah itu broker forex penipu atau bukan: 1. Walaupun sudah dikatakan penipu, kenapa sampai saat ini brokernya masih eksis. Bukankah biasanya penipu itu akan kabur. 2. Apakah diluar negeri juga banyak yang mengatakan corretor itu penipu. Jika hanya di indonesia saja yang mengatakan broker itu penipu. Ada apa ini. 3. Bagaimana perkembangan broker tersebut diluar negeri. Bagaimana pengakuan masyarakat di luar negeri terhadap broker tersebut. Contohnya broker fbs. Disaat Fbs mengembangkan bisnisnya dengan membuka kantor cabang baru di mesir, india, vietnam dan pilipina dan diterima dengan baik disana. Ternyata di indonesia malah muncul penyebutan 8220Fbs Penipu8221. 4. Bandingkan kualitas regulasi di eropa dan di indonesia. Broker-broker yang disbut penipu itu banyak yang terdaftar di otoritas keuangan Eropa, contohnya XM dan Forextime, dimana regulasi eropa ini sangat ketat. Tapi kenapa di indonesia broker tersebut di bilang penipu. 5. Sebagai perusahaan skala internasional dimana kliennya dari seluruh dunia, sudah barang tentu penghasilan perusahaan ini besar. Mungkinkah menipu segelintir orang indonésia hanya beberapa ratus dólar saja. Sebenarnya masih banyak hal lagi yang bisa dijadikan pertimbangan, namun kami yakin anda bisa menganalisanya sendiri, mana yang masuk akal dan mana yang tidak. Hal yang paling mencolok yang bisa anda lakukan adalah dengan menginstall mínimo 3 buah metatrader 3 broker yang berbeda. Lalu perhatikan pergerakan harga pada mata uang yang sama di ketiga metatrader tersebut. Jika ada 2 metatrader menunjukan arah harga bergerak Naik, lalu 1 metatrader menunjukan turun, corretor de barulah yang metatradernya menunjukan turun itu adalah corretor penipu. Tapi jika ketiganya bergerak sama ke satu arah, berarti tidak ada penipuan. Lalu dimana titik 8211 titik rawan yang biasa disebut ada kejadian penipuan Salah satunya pada pada programa yang diadakan broker. Contohnya bônus modal. Pengaduan comerciante: kenapa bônus dibatalkan, atau tidak bisa dicairkan Jawaban corretor: ada pelanggaran ketentuan ataupun telah terdeteksi kecurangan oleh comerciante. Seperti apa contoh kecurangan trader. Seperti ini: Trader atau team trader membuat 2 buah akun yaitu akun A dan akun B, lalu kedua akun itu mendapatkan modal grátis atau bônus modal. Berhubung bônus modal ini tidak bisa dicairkan, hanya boleh keuntungan hasil transaksinya saja yang bisa dicairkan, makanya di akalin lah bagaimana caranya agar bônus itu terlihat sebagai keuntungan. Caranya yaitu salah satu akun sengaja dibuat habis dan salah satunya dibuat untung. Dengan cara melakukan transaksi yang berlawanan pada mata uang yang sama di waktu yang hampir bersamaan. Misalnya akun A melakukan Comprar dan akun B melakukan Sell. Jika harganya naik maka akun B akan habis dan akun Akki não encontrou sebesar akun B. begitu pula sebaliknya, jika harganya turun maka akun A akan habis dan akun Akan untung sebesar akun A. Intinya kemanapun arah harganya maka hasilnya salah satu akun akan habis dan Akun lainnya akan untung sebesar modal yang habis. Jadi walaupun salah satu akun habis, itu tidak masalah. Toh itu bonus, lagipula akun yang lainnya untung sebesar akun yang habis. Jadi kini bônus yang habis itu telah terlihat sebagai keuntungan di akun yang lainnya. Nah keuntungan ini yang coba dicairkan oleh comerciante BAYANGKAN. Modalnya gratis, tidak perlu capek-capek analisa, transaksinya asal saja tapi hasilnya untung. Siapa yang dirugikan. JANGAN DIPRAKTEKAN YA. Itu salah satu contoh saja. Dari beberapa kasus lain yang dianggap telah terjadi penipuan oleh beberapa broker yang disebutkan diatas, itu kebanyakan masalahnya dari pihak trader. Sebagian kecil sekali dari kelalaian petugas corretor (biasanya pada proses depósito e retire manual yang) tapi biasanya bisa diselesaikan dengan menghubungi corretor de serviço ao cliente. Untuk menghindari keributan penipuan seperti ini, mari ikuti aturan main dunia trading forex dan kita tradingnya saja normal. J ika kita benar-benar takut mengenai penipuan oleh corretor, tidak perlu kita memaksakan untuk mencoba trading forex. Kita cari bisnis lain yang lebih bisa membuat perasaan kita nyaman dalam menjalani bisnis tersebut. Forex penipu salma forex penipu salma forex forextime penipu fxtm penipu xm forex penipu roboforex penipu eztrader penipu hotforex penipu olymp comércio penipuan forex adalah penipuan penipuan forex alpari penipu olymp comércio penipu riston capital penipu atau tidak xm bohong salma forex bagus atau tidak trik penipuan broker forex Negociação forex apakah bohong Tertipu hot forex semua corretor forex nipu sto tranding penipu new forex penipu apa ada yg pernah tertipu metatrader 4 apakah forex penipu asal salma corretor de mercado hard forex broker xm penipu cara broker forex menipu forex menipu Hard Forex Indonésia kumpulan corretor penipu Mengapa orang Tertipu di Hot Forex agea penipu

No comments:

Post a Comment